Selasa, 18 September 2018

FAKULTAS HUKUM





Assalamualaikum wr.wb
 Saya sangat bangga menjadi bagian dari Fakultas Hukum di UMM . karena Fakultas Hukum di UMM banyak memiliki keunggulan.  Saya memilih berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang karena perguruan tinggi swasta ini terakreditasi A dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur. Universitas Muhammadiyah ini berdiri pada tahun 1964 ini berinduk pada organisasi Muhammadiyah dan juga merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia. Oleh karena didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai Jas Merah Kampus Putih. 
UMM ini juga dijuluki sebagai "The Real Univesity" yang aritnya universitas yang benar-benar sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu berkomitmen dalam mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Saya memilih kuliah di UMM karena sangat dikenal sebagai Kampus Wisata, selain itu letak kampus yang sangat strategis dengan udara yang sejuk yang membuat proses belajar jadi lebih mendukung dan nyaman. Disini di UMM saya juga sangat bisa memanfaatkan fasilitas yang ada yang memang dibawah naungan UMM. Disini UMM juga menjalin Kerjasama internasional yang memang sudah memasuki fase international recognition yang terbukti dengan diakuinya UMM sebagai mitra berbagai negara Eropa, Amerika, Asia dan Australia,dan sebagai home and host untuk pertukaran mahasiswa dan dosen, joint research serta pengabdian kepada masyarakat. pokoknya the best banget. 

Di kota ini telah berdiri sekolah dan kampus betaraf internasional,contohnyaseperti perpustakaan kota dan toko-toko buku ternama,selain itu fasilitas wifi di tempat-tempat umum. jadi tidak heran jika kota ini banyak memunculkan temuan baru yang bersifat ilmiah dan melahirkan tokoh-tokoh nasional. Malang merupakan kota budaya yang multikulturalis. Masyarakatnya yang majemuk dikenal memegang teguh nilai-nilai religiusitas yang tinggi, namun tetap menjunjung tinggi toleransi. Hal ini yang menjadikan Malang sebagai kota yang aman dan kondusif untuk munculnya karya-karya budaya luhur serta menjadi trend seperti dalam hal sepak bola, fashion, kerajinan, grafis, fil indi, musik dan kesenian lainnya. Karena memang disini masyarakatnya beragam dan Malang ini dikenal sebagai kota mahasiswa.

Inilah sedikit alasan saya memilih UMM, kurang lebihnya saya mohon maaf
Wassalamualaikum wr.wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar