Selasa, 18 September 2018

MY BIODATA



Assalamualaikum wr.wb

Perkenalan nama saya Rizky Eva Amanda Fauziah, lebih akrabnya dipanggil eva. saya lahir di Lumajang tanggal 10 November 1999, saya anak pertama dari 4 bersaudara. Nama ayah saya Basuki Rakhmad dan nama mama saya yaitu Shofiyah Indah . Ayah saya bekerja sebagai pengacara,auditor hukum,advokat dan konsultan hukum,mama saya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Alamat saya Dsn. Kalibendo Utara Ds. Kalibendo rt.8 rw.3 Kec. Pasirian Kab.Lumajang. Pertama saya sekolah TK di TK muslimat 2, tau gak? pastinya gatau yaa.. SD saya di SDN kalibendo 01 tapi pindah ke kota yaitu SDN Ditotrunan 01 yang berada tepat di jantung kota. SMA saya sekolah di SMAN 1 LUMAJANG, dan alhamdulillah sekarang kuliah di UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) senang sekali rasanya menjadi bagian dari jas merah kampus putih.

mungkin itu sedikit tentang saya, kurang lebihnya saya mohon maaf
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar